Thursday, November 17, 2011

Breaking Dawn Premiere in London



Twilight Saga sepertinya sudah menyihir jutaan pasang mata diseluruh dunia,pasalnya banyak sekali orang yang sudah menunggu-nunggu kelanjutan cerita dari The Twilight Saga; Eclipse yang sebelumnya.
mungkin yang paling ditunggu-tunggu dari film Breaking Dawn ini adalah bagian pernikahan Bella dan Edward, bagaimana bulan madu mereka dan masa-masa pada saat Bella hamil sampai ia melahirkan.
namun terlepas dari apa yang paling ditunggu-tunggu oleh para TwiHard mungkin adalah sampai bagaian manakah film Breaking Dawn Part I ini akan berakhir?
saya melihat dari sebuah situs twilight,bahwa bagian Part I ini akan berakhir saat Bella membuka matanya untuk pertama kali sebagai vampir,tapi saya kurang tahu juga benar atau tidak pernyataan tersebut.

hmmm back to the premiere part.....

beberapa hari yang lalu premiere Twilight Saga : Breaking Dawn Part I telah  sukses dihelat di London,inggris tepat nya di Westfield Stratford City, East London. acara itu dihadiri oleh banyak selebriti papan atas dunia (pastinya). berikut adalah foto-fotonya....


Let's check this out..........................


Little Mix

Pixie Lott


Chloe Green

Caroline Flack
Holly Valance

 
Tamara Ecclestone

 dan masih banyak lagii...

dari acara-acara red carpet apapun yang pernah dihelat diseluruh dunia pasti ada beberapa keunikan dari para selebriti yang hadir pada acara itu. di acara red carpet premiere Breaking Dawn di London ini juga mempunyai keunikan,yaitu Kristen Stewart yang pada acara tersebut sempat mengganti Stiletto hitamnya dengan sporty footwear hitam miliknya,ya walaupun katanya kejadian ini bukan yang pertama kali,karena ternyata K-Stew ini bukanlah seorang penggemar berat high heels.
berikut adalah fotonya..


Let's check this out................


Roberto Cavalli dress with stilleto
Roberto Cavalli dress with sporty footwear



No comments:

Post a Comment